Kamis, 29 Oktober 2009

Sendiri bukan berarti mati!!!

pernah ga siy lo ngerasain booooseeeen bgt sampeee sampeee makan aje rasanya kaya’ makan wortel a.k.a Hambar cuy!!!!

pokonya kalo lagie BT kaya gini solusi apa yang dilakukan ya??? mau cari cewek udah banyak yang jadian tp yang mau sama kita ga ada… KITA???? maksud lo????

untung ada diary online jadi bisa tumpah semua deiy….ember!!!!! kali Ciliwung!!!! kali Sunter!!!!! lho2 kok jadi banjir…tapi sudahlah biar kujadikan kesendirianku sebagai saran untuk menjadikan orang yang lebih baik di kemudian hari…..Caiyo… mari maju ke step yang lebih bermakna dari masa yang lalu…HEY HOOO LET’S GOOO!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar